PERSIB GEUS NYIAPKEUN SKEMA UNTUK MELADENI BALI UNITED!

Persib Bandung mengaku sudah menyiapkan strategi khusus guna menambal lubang yang ditinggalkan beberapa pemain intinya ketika bertandang ke markas Bali United dalam laga lanjutan pekan ke-20 turnamen Indonesia Soccer Championship () 2016, Minggu (18/9/2016) besok.

Hal tersebut dikatakan oleh Asisten Pelatih Banudng, Herri Setiawan. Seperti yang diketahui, tidak akan diperkuat oleh Vladimir Vujovic dan Sergio van Dijk pada laga tersebut. Alasan absennya pun beragam, Vujovic tengah izin untuk pulang ke negaranya, Montenegro dikarenakan ayahnya yang beberapa hari yang lalu meninggal dunia. Sementara itu, Sergio absen lantaran akumulasi kartu kuning yang harus dijalaninya.

Ieu rame lur: IEU TANGGAPAN AHER TERKAIT BIAYA OPENING & CLOSING PON XIX JABAR!

Lebih lanjut, Herri mengatakan, dirinya beserta tim pelatih lainnya mengaku telah mempersiapkan skema guna meredam agresifitas Bali United yang diprediksi akan didukung oleh ribuan pendukungnya.

“Ya kita juga sudah sering bertemu dengan Bali United, jadi kita tau kelemahan dan kelebihan mereka, kita juga sudah mempersiapkan tentang skema apa yang kita akan buat untuk pertandingan besok terutama dengan tidak adanya Vladimir (Vujovic), dan skema dari Bali United pun telah kita antisipasi,” kata Herri Setiawan pada sesi konferensi pers pre-match di Hotel Natya, Jalan Bypass Ngurah Rai, Bali, Sabtu (17/9/2016). (Bobotoh.id/RF)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.