PERSIB MEMBOGAAN PELUANG KERJA SAMA DENGAN BARCELONA !

Persib mempunyai kesempatan besar untuk bisa bekerja sama dengan salah satu tim raksasa Spanyol, Barcelona. Menurut CEO Nine Sport, Arif Putra Wicaksono, mengatakan kesempatan tersebut tak lepas dari kerja sama yang sudah terjalin sebelumnya yaitu sister city, dan Kota Barcelona.

“Penunjukan SisterClub (antara klub kelas Dunia dan klub lokal) juga harus memenuhi aspek kemudahan ekonomi dan pemerintahan. Dalam hal ini Walikota Bandung sudah melakukan kerja sama dengan Walikota Barcelona sehubungan dengan SmartCity dan telah menjalin SisterCity,” kata Arif Putra Wicaksono dilasir bola.com, Rabu (28/9/2016).

Ieu Rame Lur : Mau Nongton Persib di Wibawa Mukti ?! Ini Harga Tiketnya !

Bahkan menurut Arif, proses kerja sama itu sendiri sebenarnya sudah dalam proses. Apalagi, Arif sudah beberapa kali melakukan kerja sama dengan tim asal Catalan tersebut.

“Maka hal itu membuat FC Barcelona cocok untuk bekerja sama dengan . Terlebih FCB sudah tidak asing dengan Bandung karena FCB dan salah satu sponsornya sudah pernah melakukan kegiatan di Bandung dua tahun lalu,” tambahnya. (.id/HL)

 

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.