‘PERSIB’ MEMBUAT TIM SEPAK BOLA JABAR TEU KABENDUNG DIAJANG PON 2016 !

Kembali, jebolan diklat membawa tuan rumah Jawa Barat semakin tak terbendung dalam ajang Pekan Olahraga Nasional () XIX/2016 . Pasalnya tim yang banyak dihuni oleh pemain Persib tersebut kembali memetik kemenangan keduanya dibabak 8 besar setelah mengalahkan Kalimantan Timur dengan skor tipis 1-0.

Gol tersebut dicetak oleh Alfath Fathier yang merupakan jebolan diklat Persib. Masuk sebagai pemain pengganti pemain bernomor punggung 22 ini dipercaya sebagai eksekutor tendangan pinalti dan iapun berhasil menjawab kepercayaan tersebut setelah berhasil mengeksekusi bola pinalti pada pertadningan yang digear di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Kamis (22/9/16) kemarin.

Pada laga sebelumnya pemain Persib, Gian Zola pun menunjukkan kualitasnya dengan menorehkan dua gol ke gawang Sulawesi Selatan, pada laga petama babak 8 besar lalu, saat itu tim Jabar pun menang dengan skor 4-2.

Ieu Rame Lur : ZOLA, PEMAIN MUDA PERSIB NU JADI BENTANG DI TIM SEPAK BOLA PON JABAR !

Kemenangan itupun membuat skuat asuhan pelatih Lucas tumbuan tersebut berhak melaju kebabak semifinal PON XIX/2016 Jabar.

Seperti diketahui ada beberapa nama pemain Persib ataupun diklat Persib yang cukup tenar memperkuat tim sepak bola PON Jabar yaitu, Gian Zola,  Febry Haryadi, M.Natshir dan Alfath Fathier serta ada lainnya.

Tim sepak bola Jabar seperti diketahui selalu meraih kemenangan dari babak penyisihan dengan tiga kemenangan dan dua kemenangan dibabak 8 besar ini.

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.