PERSIB PORAK PORANDA DI KANDANG SRIWIJAYA !

Persib harus rela pulang dengan tangan hampa usai diporak porandakan oleh tuan rumah Sriwijaya FC dengan skor 0-3 dalam laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 yang digelar di Stadion Jakabaring, Palembang, Sabtu (9/9/16).

Skuat asuhan Djajang Nurjaman sebenarnya mampu meladeni permainan tim asuhan Widodo Cahyono Putro, bahkan sedikit lebih tim Maung Bandung mampu menguasai jalannya pertadingan.

Namun, pada babak pertama Atep cs tertinggal terlebih dahulu pada menit ke 7 setelah sundulan dari Talahu Abdul Musafri tak mampu dijangkau oleh I MAde Wirawan dan gol itu pun bertahan hingga turun minum.

Ieu Rame Lur : BABAK 1 : SANAJAN MENGUASAI PERTANDINGAN PERSIB TERTINGGAL !

Masuki babak kedua Pangeran Biru mencoba mengejar ketinggalan 0-1 dari Sriwijaya, Tapi serangan-demi serangan selalu kandas di lini pertahanan Firman Utina cs.

Malah sebaliknya, Pasukan Widodo mampu menambah keunggulan menjadi 0-2 melalui tendangan Alberto Goncalves dan anampaknya gol itu pun membuat konsentrasi skuat Biru semakin buyar hingga akhirnya kembali Musafri mencetak gol keduanya di laga tersebut dan merubah kedudukan menjadi 3-0.

Setelah gol tersebut, permainan pun semakin memanas, mencoba terus menggempur pertahanan Sriwijaya FC, tapi selallu gagal dan hingga peluit panjang tandanya berakhir pertandingan skor 3-0 pun tidak berubah bagi keunggulan tuan rumah Sriwijaya dan pun harus rela gagal mendulang poin dilaga perdana ISC 2016 ini. (Bobotoh.id/FD)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.