PERSIB SEMPAT KEBINGUNGAN !

Selain menalan pil pahit, juga gagal mencetak gol saat melawan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali, Minggu (18/9/2016). Skor 1-0 tetap bertahan hingga akhir pertandingan dan memperpanjang mimpi buruk yang tidak bisa mencetak gol dalam tiga laga terakhirnya.

Melawan tim berjuluk Serdadu Tridatu, salah seorang pemain Persib, David Laly mengatakan, Persib kebingungan saat menusuk ke jantung pertahanan lawan.

“Kita sempat kebingungan saat masuk wilayah pertahanan mereka. Bola sulit mengalir, apa itu umpan crossing atau menusuk langsung,” kata David, Senin (19/09/2016) dilansir laman resmi tim.

Ieu Rame Lur : 10 Aksi Perdana Flores ! Dari Gulak-gilek Hingga Diganti !

Maung sendiri sebenarnya berhasil menguasai pertandingan. Namun skema serangan sulit dilakukan dan hasilnya serangan balik pasukan Bali berbuah hasil di babak kedua.

Laly menegaskan kemenangan ini menjadi bahan evaluasi. Terlebih, Persib harus lebih pintar dalam membongkar pertahanan lawan. “Aku sendiri ini menjadi introspeksi dan pelatih secara keseluruhan pasti akan memperbaikinya. Kita akan berusaha untuk lebih pintar lagi membongkar pertahanan tim yang bertahan dengan baik ke depannya,” terang pemain yang pada putaran pertama lalu mencetak gol ke gawang Bali United. (.id/HL)

 

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.