PERSIB TIKOSEWAD LAGIH !

Persib kembali menelan kekalahan pada laga tandang  setelah dipaksa dari tuan rumah dengan skor tipis 0-1 dalam lanjutan turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Ganyar Bali, Minggu, (18/9/16).

Sebelumnya, tim asauhan pelatih kalah telak dari Sriwijaya FC di Stadion Jakabaring, Palembang, Minggu lalu. Hal itu juga merupakan kemenangan pelatih Bali United dari arsitek Djajang .

Sebenarnya pada babak pertama dilaga tersebut kedua tim bermain imbang tanpa gol, namun setelah masuh babak kedua tim tamu Persib terlihat sedikit kesulitan untuk bisa menembus pertahanan Bali United.

Bali United pun mampu memanfaatkan kelemahan lini pertahan tim Maung Bandung yang kini tengah dilanda krisis pemain. Melalui pemain mudanya, Miftahul Handi, Bali United mampu merobek gawang I Made Wirawan dan skor pun berubah menjadi 0-1.

Ieu Rame Lur : MENIT PER MENIT BALI UNITED VS PERSIB! BABAK KA HIJI!

Tidak sampai disitu, harapan yang disematkan kepada pemain anyar, Marcos Florres pun gagal menuai hasil manis terlebih sang pemain harus ditandu keluar lapangan karena mengalami masalah pada lutut kirinya.

Persib pun akhirnya memasukkan gelandang serang yang biasa menjadi andalan, Robertino Pugliara namun tak ada perubahan bagi permainan Persib meskipun ada dua pemain baru juga dimasukkan pada babak kedua tersebut seperti Atep dan Taufiq, Persib pun harus puas dengan kekalahan 0-1 tersebut. (Bobotoh.id/FD)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.