PERSIB : VLADO DAN ROBERTINO GEUS BOGA KITAS !

Secara tegas manajemen PT Bandung Bermartabat (PT PBB) menampik pernyataan aktivis Save Our Soccer () yang menyebutkan jika dua pemain asingnya yakni Vladimir Vujovic dan Robertinho Pugliara tak memiliki Kartu Izin Tinggal Terbatas ().

Hal itu dikatakan oleh Sekertaris PT PBB, Yudiana yang mengungkapkan jika dua legiun asing Persib tersebut sudah memiliki Kitas yang akan berakhir pada Juni 2017 mendatang.

“Dari awal mereka bergabung mereka sudah urus Kitas, Kitas expired 15 Juni 2017 dan Robertinho expired 20 Juni 2017,” ungkap Yudiana saat dihubungi oleh Bobotoh.id, Jumat (2/9/16).

Ieu Rame Lur : 2 PEMAIN PERSIB MASUK DALAM 81 NAMA YANG DISINYALIR TAK MILIKI KITAS ! CEUK SOS !

Bahkan menurut Yudiana, mengurus perizinan KITAS bukanlah perkara mudah karena memerlukan waktu hingga berbulan-bulan lamanya.

“Proses membuat KITAS itu bukan perkara mudah yang bisa jadi hanya dalam waktu seminggu, KITAS itu perlu waktu selama 3 Bulan loh,” jelasnya.

Selain itu Yudiana pun mengatakan jika pihaknya kini tengah mengurus KITAS salah satu pemain baru asing tim Maung Bandung, Diogo Alexander Ferreira dan juga akan langsung mengurus perizinan pemain asing asal Argentina yang tengah dinanti-nanti oleh Persib yaitu Marcos Flores.

“kalau Diogo sedang proses dan Marcos kalau sudah datang ke Indonesia terus resmi menandatangani kontrak pasti juga kita langsung urus,” pungkasnya. (Bobotoh.id/FD)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.