PERSIBA BOYONG 18 PEMAIN UNTUK NYANGHAREUPAN PERSIB, IEU NAMA-NAMANYA !

Memboyong 18 pemainnya, Balikpapan siap menghadapi tuan rumah Bandung dalam lanjutan turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Sabtu (1/9/16) nanti.

“Dari Balikpapan saya bawa 16 tapi jumlah semua ada 18 karena di sini sudah ada Abdul Azis sama Heri Susanto yang sedang perkuat tim sepak bola Jabar dan tim Persiba siap bertempur,” Kata Jaino kepada wartawan.

Ieu Rame Lur : JAINO SIAP MEMERE KEKALAHAN KATILU UNTUK PERSIB !

sang pelatih tim berjuluk Beruang Madu, Jaino Matos pun bertekad mencuri kemenangan dari kandang Maung Bandung. “target kita yang pasti ingin menang,” tegasnya.

Dari 18 pemainnya tersebut ada sekitar 7 pemain yang pernah beseragam Persib, dan dua diantaranya adalah pemain tim sepak bola PON Jabar yang pada Rabu kemarin menjadi Juara diajang empat tahunan tersebut.

Berikut 18 pemain Persiba yang dibawa Jaino untuk menghadapi Persib Bandung:

Alfonsius Kelvan, Dirkir Khon Glay, Hermawan,I Gusti Rustiawan, Abdul Rahman, Antonio Adriano Teles JR, Abdul Azis, Shohei Matsunaga, Asnai Mangkualam, Hanif Abdurauf, Radiansyah, Yoewanto Stya Benny, Iqbal Samad,Asep Budi Santosa, Frengky Tornando, maycon Calijuri, Siswanto, Heri Susanto. (Bobotoh.id/FD)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.