PERSSU SUMENEP BERNIAT PINJAM STRAIKER PERSIB! SAHA NYA?

Kesebelasan Perssu Super Madura berencana meminjam pemain depan Bandung untuk menambah kekuatan di lini depan guna menghadapi putaran 16 besar Indonesia Soccer Championship (ISC) B 2016.

“Salah satu pemain depan Persib memang masuk kategori kami dan ingin kami pinjam. Namun, saat ini masih dalam proses komunikasi,” ujar Salahuddin Pelatih Perssu Super Madura, kepada AntaraNews.com Rabu, 31/8/2016 lalu.

IEU RAME LUR: NGAMIMITIAN PUTARAN 2 ISC, PSM IMBANGI PERSELA!

Manajemen Laskar Kuda Terbang itu memang berencana menambah empat hingga lima pemain baru guna menghadapi putaran 16 besar ISC B.

“Manajemen Persib akan melakukan pertemuan untuk membahas rencana peminjaman tersebut. Kami memang tertarik dan selanjutnya berusaha mendatangkan salah satu pemain Persib yang posisinya striker,” kata Salahuddin.

Sejak beberapa hari lalu, utusan Perssu Kaisar Madura, sebutan lain Perssu Super Madura telah berkomunikasi dengan manajemen Persib guna menyampaikan keinginan meminjam salah satu pemain depannya. “Peluangnya fifty-fifty. Doakan saja pemain depan yang ingin kami pinjam itu bersedia bergabung dengan Perssu,” ujarnya lagi.

Salahuddin tidak menyebutkan nama siapa pemain Persib yang akan dipinjamnya itu. Sedangkan di posisi striker ada Yandi Sofyan dan Rudiyana. (.id/RCK)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.