PERTANDINGAN PON CABOR SEPAK BOLA SEPI PENONTON, WALIKOTA BEKASI KUCIWA!

Walikota Bekasi, Rahmat Effendi mengungkapkan kekecewaannya terkait sepinya penonton yang menonton pertandingan cabang olahraga sepak bola PON ke-19 Jawa Barat yang dihelat di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi, Rabu (14/9/2016) kemarin.

Dirinya kecewa lantaran pertandingan yang menurutnya sangat seru yang dipertontonkan oleh tim Kalimantan Selatan kontra Sumatera Selatan sepi penonton. Rahmat tampak menghadiri kegiatan itu bersama dengan sejumlah pejabat terkait dari lingkup Pemerintah Kota Bekasi.

Ieu rame lur: BOBOTOH TERTAWA MENEMPO BASNA JOGED ! KOCAK ! (VIDEO)

“Saya agak kecewa dengan jumlah penontonnya sedikit, apakah pertandingan ini tidak tersosialisasi dengan baik atau hal apa,” kata Rahmat Effendi di Bekasi, Rabu 14 September 2016 dikutip dari laman Topskor.co.id.

“Kualitas permainan kedua tim luar biasa, jaga teknik permainan yang tinggi,” sambungnya.

Karena kondisi pertandingan yang kurang bergemuruh tersebut, Rahmat mengharapkan untuk pihak terkait membuat sejumlah aksi untuk menaikkan jumlah penonton yang datang.

“Putaran kedua harus dipenuhi penonton. Saya sudah minta pihak terkait untuk menambah jumlah penonton pada laga berikutnya,” katanya. (.id/RF)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.