POLDA GEUS SIAP AMANKAN PON XIX JABAR!

Wakil Kapolda Jawa Barat, Nana Sudjana, menegaskan bahwa pihak Polda Jabar sudah siap untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama gelaran PON XIX Jawa Barat yang akan ulai berlangsung 17 September mendatang.

“Kami sudah siap dalam pengamanan PON XIX ini yang berlangsung dari tanggal 17-29 September ini,” ujarnya saat mengunjungi venue olahraga dayung di Situ Cipule, Kabupaten Karawang Senin tadi, 5/9/2016.

IEU RAME LUR: MANTAN PELATIH PENANG FC BOCORKAN RUSIAH TIMNAS MALAYSIA!

Diberitakan oleh pikiran-rakyat.com, Wakapolda Nana Sudjana yang juga menjabat ketua Bidang Keamanan PON XIX Jabar, menegaskab pihak kepolisian akan dibantu oleh Kodam III/Siliwangi dan Satpol PP untuk pengamanan.

Wakapolda juga mengatakan bahwa pihaknya akan menurunkan 24.500 personil yang disebar di semua venue. “Ada 65 venue di 14 Kabupaten dan Kota, dan kami jamin keamanan venue-venue tersebut dalam keadaan yang baik dan berada dalam situasi yang relatif kondusif,” ujar Wakapolda lagi.

Gelaran PON XIX Jabar tingga beberapa hari lagi. PON XIX Jabar adalah PON pertama yang digelar di Propinsi Jawa Barat semenjak PON pertama digelar tahun 1948 atau 68 tahun yang lalu. (.id/RCK)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.