POLLING 800 BOBOTOH TENTANG ARIEL NOAH VS KPAI !

Hanya gara-gara berfoto bersama Ariel Noah, Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) menegur Wali Kota , Ridwan Kamil. Menurut Ketua KPAI, Asrorun Niam, sebagai pejabat publik, Ridwan Kamil tidak patut berpesta dengan figur yang pernah terlibat kasus pornografi.

Ridwan Kamil pun menanggapi santai kritikan KPAI. Sedangkan Ariel, sedikit menyindir KPAI dengan kicauannya di Twitter.

.id kemudian menggelar sebuah polling tentang kritikan yang dilontarkan KPAI kepada Ridwan Kamil. Mereka sebagian besar menjawab jika hal tersebut sangat tidak wajar dilakukan oleh KPAI. Sebanyak 685 orang menjawab jika KPAI kurang kerjaan dengan memberikan kritikan kepada Emil.

Hasil poling terbanyak kedua dengan jumlah 81 pemilih, mereka tidak mengetahui apa kasus yang menimpa Emil, Ariel dan melibatkan KPAI. Sedangkan jawaban ketiga yang sebanyak 65 orang menilai jika tiindakan KPAI sah-sah saja.

Ieu Rame Lur : Dikritik KPAI, Ieu Ceuk Ariel Noah !

Sebelumnya Ariel sendiri sempat angkat suara tentang kasus ini. Ia juga meminta maaf kepada Emil karena mendapat terguran dari KPAI gara-gara berfoto bersama dirinya.

“Aduh hampura kang emil, gara2 sy minta foto bareng kang emil, naha jadi kang emil dicarekan. :),” ujar Ariel lewat akun Intagramnya dengan menggunakan bahasa sunda beberapa menit yang lalu, Kamis (14/9/2016).

“Owh iya, sekedar mengingatkan, kmrn2 ada bbrapa bayi saya liat, di lampu merah, dipakai sebagai alat minta2, tlg dilindungi. :),” sindir Ariel melalui akun twitternya.

Padahal jika kita melihat faktanya saat ini, ada banyak masalah yang bisa lebih disoroti KPAI. Misalkan beberapa sinetron atau tayangan televisi yang kurang mendidik dan perilaku anak dibawah umur dalam acara-acara di televisi atau beberapa sinetron. (bobotoh.id)

POLLING 800 BOBOTOH TENTANG ARIEL NOAH VS KPAI !

 

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.