POLLING: MAYORITAS BOBOTOH TIDAK PUAS & INGIN PERSIB MERONJAT!

Rapot Bandung di Indonesian Soccer Championship 2016 ini tidak terlalu baik. Hanya mendapat peringkat ke-7 klasemen sementara putaran pertama setelah melakoni 17 pertandingan dari Serui hingga ke Padang.

Para pun merasa tidak puas dengan kinerja tim kesayangan Indonesia ini. Dari 2252 responden yang menjawab polling di .id, 58,16% atau 1311 tidak puas dengan pencapaian Persib. “Tidak puas ah, harus meronjat atuh biar JUARA!,” demikian suara 1311 orang Bobotoh.

IEU RAME LUR: MARCOS FLORES BAKAL SANASIB JEUNG DIOGO!

Sedangkan 689 Bobotoh menyatakan puas. “Meujeuhna Min, sakitu juga sudah uyuhan,” jawab 30,59% Bobotoh. Tentu mereka ini menyadari bahwa Persib melakoni ISC ini dengan banyak guncangan di mana di separuh perjalanan pertama, Persib Bandung harus mengalami pergantian pelatih.

Sedangkan dari 2252 responden, ada 252 orang yang memilih untuk tidak berkomentar. “Ah ya begitulah… no komeng!,’ jelas 11,19 % Bobotoh.

Polling ini memang tidak merepresentasikan seluruh Bobotoh, dan juga bukan suatu polling yang sainstifik dan terukur. Tetapi cukup menggambarkan bahwa para bobotoh merasa tidak puas dengan pencapaian Persib Bandung di ISC 2016.

Angka 58,16% memang bukan angka yang eksak, tetapi bisa dijadikan gambaran bahwa mayoritas Bobotoh todak puas dan menginginkan ada perubahan di putran ke-2. Bagi para Bobotoh, ISC 2016 memang bukan liga resmi. Walau sekedar liga ‘kopi’ tetapi sudah menyangkut gengsi dan harga diri! (Bobotoh.id/RCK)

Polling-02092016-detail

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.