PON JABAR DIDOAKEUN SUKSES OLEH WARGA GAZA PALESTINA!

Pagelaran Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX dan Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XV 2016 Jawa Barat tinggal beberapa hari lagi. Penyelenggara kian bersemangat karena mendapat dukungan yang luas.

Tak hanya warga Jawa Barat atau Indonesia yang mendoakan kesuksesan penyelenggaraan PON-Peparnas 2016. Warga Gaza, Palestina, juga turut mendukung kesuksesan pelaksanaan olahraga empat tahunan itu.

IEU RAME LUR: MAU HADIRI PEMBUKAAN PON? IEU JALUR ALTERNATIF KE GBLA!

Seperti dikutip dari laman resmi PON Jawa Barat, relawan kemanusiaan dan jurnalis asal Indonesia yang bermukim di Gaza, Abdillah Onim, melaporkan anak-anak Gaza membentangkan poster bertuliskan dukungan bagi Jawa Barat agar sukses menyelenggarakan PON-Peparnas 2016. Dalam foto yang diunggah Bang Onim, terlihat beberapa anak kecil memegang poster tersebut dengan latar belakang bangunan yang runtuh dan rusak berat.

“Dukungan doa dari Gaza – Palestina untuk kesuksesan Pekan Olahraga Nasional ke-19 di Jawa Barat, Indonesia. Moga lancar dan maju JABAR,” Tulis Abdillah Onim melalui akun Facebook-nya, Rabu, 14/9/2016.

Gaza adalah salah satu wilayah yang menjadi merupakan sasaran rutin agresi militer Zionis Israel. Karena di wilayah ini menjadi basis kekuatan para pejuang Palestina, HAMAS, yang terus berjuang agar lepas dari penjajahan Israel. (.id/RCK. Foto: Istimewa)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.