PON XIX/2016 JABAR BERJALAN BAIK ! CEUK MENPORA !

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi menilai pelaksanaan PON XIX/2016 di Jawa Barat telah berjalan dengan baik. Berdasarkan evaluasi bersama dengan PB PON, KONI Pusat, KOI, Kepolisian, dan pihak terkait lainnya, Menpora dengan tegas menyatakan bahwa PON sejauh ini berjalan dengan lancar.

“Secara objektif saya menilai penyelenggaraan PON XIX/2016 jabar sudah berjalan dengan baik, kalau ada hal-hal yang kurang itu sudah dievaluasi oleh PB PON. PB PON yang bertugas memfasilitasi sudah melakukan tugasnya dengan sangat baik,” kata Imam Nahrawi dalam jumpa pers yang dilakukan di Media Center Utama PON XIX, di Trans Luxury Hotel , Jumat.Trans Hotel , Jumat (23/9/2016).

“Kalaupun ada kekurangan, itu diluar kemampuan penyelenggara,” Imbuhnya.

Ieu Rame Lur : Berita Miring PON Masalah Klasik !

Sebelumnya, Menpora melakukan evaluasi penyelenggaraan PON bersama PB PON, KONI Pusat, KOI, serta para pimpinan kontingen. Menurut Menpora dinamika yang terjadi di lapangan adalah hal yang biasa dalam olah raga.

“Kami dari kementerian meminta kepada KONI agar terus mengawasi, memantau dan melaporkan soal-soal yang ada di lapangan dan menyelesaikannya bersama PB PON dan setiap cabang olah raga,” kata dia.

Imam juga memuji evaluasi yang dilakukan cheif de meeting (CDM) setiap hari. Upaya ini dinilainya bagus untuk penyelenggaraan yang lebih baik. “Tujuan dari PON adalah menghasilkan atlet dan prestasi yang lebih baik di tingkat dunia,” kata Imam. (.id/BB)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.