PSGC GALUH VS PERSEKAP PASURUAN LIVE VIA STREAMING!

Operator Indonesian Soccer Championship (ISC) B, memastikan bahwa pertandingan 16 besar ISC akan disiarkan melalui jaringan internet. Pernyataan ini dirilis PT. GTS memlalui laman resminya, Rabu malam kemarin, 28/9/2016.

Babak 16 besar itu akan dibuka dengan pertandingan antara PSGC Ciamis melawan Persekap Pasuruan di Stadion Galuh, Ciamis pada Jumat besok, 30/9/2016. Pertandingan ini akan disiarkan oleh PT. GTS secara streaming dengan mengakses laman resminya, yakni www. indonesiansc.com.

IEU RAME LUR: FOTO PESTA KEMBANG API DI GBLA!

PT.GTS menargetkan 20-30% dari 48 laga di Babak 16 Besar ISC B 2016 yang bisa ditayangkan secara langsung menggunakan teknologi internet. Siaran langsung laga pembuka dan sejumlah laga Babak 16 Besar ISC B 2016 sendiri merupakan bukti dari komitmen PT. GTS yang bertekad menyajikan kompetisi sepak bola yang lebih baik. Tak cuma di level teratas ISC A, tetapi juga sampai ke level ISC B 2016.

Adapun 16 besar ISC B tersebut akan dibagi dalam 4 grup. Berikut pembagian grup ISC B 2016 hasil drawing yang dilakukan di Jakarta, 17 September lalu.

Grup A
Perssu Real Madura,
PSCS Cilacap,
PSIM Yogyakarta,
Persiraja Banda Aceh

Grup B
Persita Tangerang,
Persepam Madura Utama,
Kalteng Putra FC,
PSS Sleman

Grup C
Persik Kediri,
Martapura FC,
Perserang Kota Serang,
Celebest FC

Grup D
PSGC Ciamis,
PSPS Riau,
Persekap Pasuruan,
PSIS Semarang
(.id/RCK)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.