PSSI AMPUNI KLUB, LAIN PELAKU SEPAK BOLA GAJAH!

Komite Eksekutif PSSI atau Exco telah memutuskan bahwa 7 klub yangbermasalah mendapat pengampunan. Ke tujuh klub itu adalah Arema Indonesia, Persebaya 1927, Persema Malang Persewangi Banyuwangi, Persibo Bojonegoro, Lampung FC, dan Persipasi Bekasi. Namun, tidak bagi klub dan pemain yang terlibat dalam insiden Sepak Bola Gajah.

“Sanksi terhadap pelaku Sepak Bola Gajah tidak berubah. Selain untuk memberikan efek jera, sanksi tegas tersebut harus tetap dilanjutkan sebagai bukti sepak bola Indonesia tidak main-main dengan match fixing,” kata anggota Exco PSSI, Tonny Aprilani, ketika dihubungi CNNIndonesia.com, Rabu, 7/9/2016.

IEU RAME LUR: PENDAFTARAN BALON KETUA PSSI DITUTUP, ADA NAMA KETUA DEU JÉK!

“Kalau kami kurangi hukumannya, nanti akan menimbulkan preseden buruk kepada FIFA dan AFC kalau sepak bola Indonesia tidak sungguh-sungguh memerangi mafia sepak bola.”

Istilah Sepak Bola Gajah mendadak populer disematkan kepada PSS Sleman dan PSIS Semarang yang sengaja merekayasa hasil pertandingan pada 26 Oktober 2014.Komisi Disiplin PSSI kemudian memberikan hukuman berat larangan berkecimpung di sepak bola seumur hidup bagi setiap individu yang terlibat. (.id/RCK)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.