PSSI MAU NGALAPORKEUN WANDERLEY KA FIFA !

Setelah dipastikan Jika yang dimiliki oleh pemain Al Nasr, Santos , Federasi sepakbola Indonesia atau berjanji akan melaporkan hal ini ke .

Direktorat Jenderal (Ditjen) Imigrasi pun sudah memastikan tak pernah mengeluarkan paspor atas nama pemain asal Brasil tersebut.

“Wanderley selama ini tidak ada di dalam daftar pemain sepak bola yang dinaturalisasi,” kata Kepala Bagian Humas dan Umum Ditjen Imigrasi, Heru santoso di Jakarta, Rabu (31/8).

Ieu Rame Lur : WANDERLEY DIDUGA WNI GADUNGAN !

PSSI pun dalam waktun akan menjalin komunikasi dengan AFC dan juga FIFA untuk membawa masalah ini.

“Hal ini mungkin bukan hanya terjadi pada Wanderley saja. Mungkin masih banyak pemain atau pihak lain yang menggunakan paspor Indonesia untuk hal tersebut,” kata Anggota Komite Eksekutif PSSI, Toni Apriliani seperti dilansir JawaPos.com.

“Oleh sebab itu, PSSI akan melakukan komunikasi kepada FIFA, AFC, dan KBRI untuk menindaklanjuti kasus ini. Kami juga bakal lebih persuasif mencegah kasus serupa muncul,” pungkas dia.

Memiliki paspor palsu Indonesia diduga hanya menjadi siasat klub Al Nasr untuk mengakali kuota pemain asing di liga sepakbola Uni Emirat Arab.

Dimana pada sebelumnya mereka sudah memiliki tiga pemain asing non Asia pada diri Kempo Ikuko (Prancis), Jonathan Pitroipa (Burkina Faso) dan Abdelaziz Barrada (Prancis-Maroko).  (Bobotoh.id/FD)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.