RAGOT, PSM MAKASSAR MENGJONGKÉNGKAN SEMEN PADANG!

Pertandingan ketat antara tuan rumah PSM Makassar melawan Semen Padang FC akhirnya dimenangkan tuan rumah. Dalam drama 90 menit yang berlangsung di stadion Andi Matallata, Makassar Jumat, 9/9/2016, PSM berhasil menggasak tamunya Semen Padang FC dengan skor 3-2 (1-0).

PSM Makassar unggul lebih dulu pada menit ke-6 ketika Luis Lino dos Santos berhasil mencatatkan namanya di papan skor setelah membobol gawang Semen Padang FC. Skor imbang 1-1 itu berlangsung hingga wasit Bahrul Ulum meniup peluit panjang tanda pertandingan babak pertama selesai.

IEU RAME LUR: KUNGSI JUARA DI JAKABARING, JUGA PERNAH (DIPERMALUKAN) 6-1!

Pada babak ke dua, PSM Makassar kembali menggetarkan gawang Semen Padang setelah Ferdinand Sinaga berhasil mengeksekusi pinalti pada menit ke-48. Diungguli tuan rumah dengan 2-0 membuat Kabau Sirah yang diasuh Nil Maizar bangkit.

Beberapa menit berselang, pada menit ke-53 Muhammad Nur Iskandar berhasil membobol gawang PSM Makassar. Tetapi skor 2-1 tersebut tidak bertajan lama, karena pada menit ke-60 M. Rachmat berhasil menambah gol 3-1 untuk PSM Makassar pada menit ke-60.

Semen Padang berusaha mengejar ketinggal mereka atas pasukan asuhan Rene Albert ini. Pada menit ke-79, Sacramento berhasil membobol gawang PSM dan mengubah skor menjadi 3-2.

Skor 3-2 ini bertahan hingga wasit Bahrul Ulum meniup peluit tanda pertandingan babak ke dua berakhir. Wasit menghadiahkan 5 kartu kuning, masing-masing 3 untuk PSM Makassar dan 2 untuk Semen Padang FC. (.id/RCK)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.