RASA KUCIWA UMUH KA WASIT TERBAWA NEPI KA BANDUNG ! KIEU CENAH…

Perasaan terhadap kinerja sepak bola Indonesia terus dilontarkan oleh , Umuh Muchtar usai timnya mengalami kekalahan telak 0-3 dari tuan rumah FC dalam lanjutan turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 di Stadion Jakabaring, Palembang, Sabtu (10/9/16).

Selain saat jumpa pers usai pertandingan kemarin, Umuh ungkapkan kekesalannya itu saat tiba di Bandara Husein Sastranegara, Bandung, Minggu (11/9/16) Siang tadi.

Menurutnya kekalahan telak timnya tersebut diawali oleh sikap kepemimpinan wasit, Hitaba yang tidak adil.

Ieu Rame Lur : USAI PERTANDINGAN HAJI UMUH EMOSIONAL NGOMONGKEUN WASIT!

“Kecewa berat sangat kecewa dengan penampilan kemaren, kita tahu kemarin jadi rusak main jadi emosi karena dikerjain wasit,” kata pria berusia 68 tahun ini saat tiba di Bandung, Minggu (11/9/16) siang tadi.

Umuh mengatakan sebenarnya Persib bisa mengejar ketinggalan pada laga panas tersebut, namun semuanya buyar saat mental Atep cs terganggu akibat ulah wasit.

“Walaupun kita kalah satu kosong sebenarnya kita bisa membalas tapi karena terbawa arus dan Emosi juga jadi hancur, kacau karena marah kepada Wasit,” ujarnya.

“Lawan juga sengaja tahu emosi kita dan di pancing dulu supaya jadi marah, Kim yang di korbankan dulu sama Jufriyanto itu tidak bagus,” lanjutnya.

“Karena dia kenapa berani nyikut juga Karena dia sudah dijamin sama wasit itu yakin karena ada deal dengan wasit… Beda dengan kita banyak kartu Kuning,” jelasnya. (Bobotoh.id/FD)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.