RIBUAN BOBOTOH DUKUNG PERSIB DI BALI!

Ribuan menyemut di Stadion Kapten I Wayan Dipta sore ini, Minggu 18/9/2106. Para tersebut tidak hanya hanya dari pulau Dewata dan sekitarnya, tetapi juga dari berbagai pelosok Indonesia, termasuk dari Bandungt.

Sampai saat berita ini diturunkan, ribuan Bobotoh masih tertahan di pintu masuk stadion. Menurut Gusdul, pentolan Viking Persib Club yang saat ini berada di stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali, hal tersebut dikarenakan pintu masyuk hanya dibuka sedikit. “Kamu juga tidak melihata ada banyak petugas keamanan di sini,” tambahnya lagi.

IEU RAME LUR: UWOW! INI RAMAINYA SAMBUTAN BOBOTOH KA PERSIB DI STADION BALI UNITED!

Menurutu Gusdul, yang tertahan di luar pintu stadion lebih banyak daripada byang sudah bisa masuk. “sekitar 2000 orang masih berada di gerbang masuk tribun Selatan,” tambah pria berkacamata ini.

Dalam lanjutan laga pekan ke-20 ini Persib Bandung akan mengahdai tuan rumah Bali United malam ini waktu setempat. Beberapa pemain baru akan memperkuat Persib Bandung. Namun dikabarkan Diogo Frreira batal dimainkan karena mengalami gangguan pencernaan. (Bobotoh.id/RCK)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.