RIEDL MOAL MEMANGGIL KIPER PENGGANTI !

Pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl memastikan tidak akan memanggil kiper pengganti setelah Dian Agus Prasetro tidak dilepas Pusamania Borneo FC. Pada pemusatan latihan yang digelar di Stadion Manahan Solo, Timnas hanya akan menggunakan dua orang kiper yaitu Andrutany Ardhiyasa dan Teguh Amirudin.

“Sementara dua saja untuk kiper karena TC saat ini baru sebatas sementara sehingga tak terlalu riskan,” kata Alfred usai memimpin latihan di Stadion Manahan, Jumat (23/9/2016) dikutip dari bola.com.

Padahal seperti kita tahu ada beberapa kiper mumpuni yang dimiliki Indonesia. Beberapa nama yang digadang-gadang diboyong ke Solo adalah Shahar Ginanjar (Mitra Kukar), I Made Wirawan ( ), maupun Jandia Eka Putra (Semen Padang).

Ieu Rame Lur : Tidak Melepas Kipernya ke Timnas, Ieu Alasan PBFC !

Nama Jandia jadi terdepan mengingat tim Kabau Sirah baru mengirimkan satu personel dalam agenda TC yakni, winger Irsyad Maulana.

Alfred menjelaskan, pemanggilan tiga kiper akan kembali dilakukan saat agenda pemusatan latihan selanjutnya. Hanya saja, pelatih asal Austria itu kesulitan mencari sosok kiper yang siap mengingat terbentur aturan.

“Kami memang kesulitan untuk memilih kiper yang bisa bergabung karena aturan maksimal dua pemain yang diijinkan oleh klub,” ungkapnya. (.id/HL/bola.com)\

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.