SAMSUL ARIF TEU MENUTUP KEMUNGKINAN BALIKAN JEUNG PERSIBO !

Striker menyambut baik rencana PSSI dalam mengembalikan status klub pada Kongres di Makassar.

Persibo sejak tahun 2013 lalu dibekukan lantaran mengikuti kompetisi Indonesia Premier League (IPL), yang dicap ilegal oleh PSSI kala itu.

“Saya pasti pulang dan tinggal di Bojonegoro. Saya tak tahu kapan itu terjadi,” ungkap pemilik nomor punggung 9 ini.  “Setelah pensiun nanti, saya akan menghabiskan waktu untuk Persibo dan Bojonegoro,” lanjutnya.

Ieu Rame Lur : VIKING EMIRATES JADI TAMU DI STASIUN RADIO DI DUBAI !

Samsul meinggalkan Persibo ketika klub itu dikenai sanksi pada tahun 2013 lalu, dirinya hijrah ke Persela dan lalu ke Arema.

“Setelah Persibo Bojonegoro dibekukan dan saya terpaksa keluar daerah, saya baru dapat kontrak lebih besar. Tapi, bagaimana pun Persibo tetap di hati saya. Saya tak akan lupakan sejarah itu,” kata Samsul Arif.

“Sebagai bukti kecintaan, saya akan menggelar pertandingan eksebisi di Bojonegoro jika nanti Persibo telah resmi ikut kompetisi lagi. Saya akan kumpulkan para mantan pemain Persibo untuk reuni di pertandingan itu,” tuturnya.

Setidaknya ada enam klub selain Persibo yang akan dikembalikan statusnya oleh PSSI, atara lain Persebaya Surabaya (Persebaya 1927), Lampung FC, Persipasi Bekasi, Persema Malang, Persewangi Banyuwangi, dan Arema Indonesia (Arema IPL). bolalob.com (Bobotoh.id/FD)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.