SATU KATA DARI EMIL MAMPU NGABANGKITKEUN SEMANGAT WARGANYA !

Hanya dengan satu kata saja, Wali Kota , Ridwan Kamil mampu membangkitkan semangat warganya. Itu terjadi ketika Emil -sapaan akrabnya- memberikan komentar pada postingan Instagram seorang netizen yang bernama Achmad Djaelani dengan akun Instagram Achmad27djalelani.

Emil berkomentar dan menuliskan satu kata yaitu “keren” pada postingan foto yang diungah Achmad. Foto tersebut memperlihatkan dimana seorang wanita duduk termenung di sebuah kursi yang berada di Balai Kota Bandung dengan caption “Ku sadar ku bukan yang terbaik untukmu,” tulis Achmad seraya menandai wanita dalam foto tersebut.

Ieu Rame Lur : Bukti ! Spaso Jejeg Tidak Akan Kembali Ke Persib !

Sadar fotonya mendapat komen dari orang nomor satu di Kota Bandung, Achmad pun senang. Dalam unggahan foto lainnya ia lantas menandai jika unggahan sebelumnya mendapat komentar dari Ridwan Kamil.

“Kahiji hatur nuhun atas komen positif anu ngabangkitkeun sumanget na nya pak @ridwankamil .. kadua na tah @windyandrianni do’a na ka ijabah 😄 najan sebenerna hoyong di repost cenah ku pak @ridwankamil tp di koment hungkul ge atos atoh pisan 😄😂 hehehehe,” tulis Achmad. (.id/HL)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.