SATU LAGI PAMAÉN NGORA INDONESIA JAJAL MAIN DI SPANYOL!

Satu lagi pemain muda asal Indonesia menjajal kompetisi di negara Spanyol. Kali ini, giliran Mahir Radja Djamaoeddin yang akan merumput di kompetisi junior Liga Spanyol Deportivo Castellon SAD U-19.

Namun, Mahir masih menunggu surat International Transfer Certificate (ITC) dari PSSI yang menjadi syarat wajib yang harus dikantungi Mahir untuk memastikan proses transfernya dengan Castellon legal.

Ieu rame lur: KUSABAB NYASAB, TIMNA KONATE GAGAL DIDUKUNG LANGSUNG SUPORTERNYA!

“Saat ini saya sedang menunggu surat konfirmasi dari PSSI yang menyatakan saya tidak terdaftar di klub profesional manapun di Indonesia. Insya Allah saya mendapat kabar dari Tanah Air prosesnya tidak akan lama lagi,” ungkap Mahir seperti dilansir Bola.com.

Sambil menunggu surat tersebut, Mahir pun mengaku sudah melakukan latihan rutin bersama Castellon untuk proses adaptasinya. “Saya sudah mulai berlatih rutin dengan klub, untuk proses adaptasi. Di luar itu saya tetap menjalani latihan di akademi privat. Saya ingin benar-benar siap saat nantinya dapat kesempatan bermain dari klub,” ungkap gelandang kelahiran 23 Mei 1998 tersebut.

“Bisa dapat banyak kesempatan bermain saya sudah senang. Buat saya bisa bergabung dengan mereka merupakan sesuatu yang amat berharga bagi karier saya. Perjalanan masih panjang, banyak tantangan yang akan saya hadapi. Saya mencoba menjalaninya dengan semangat dan kerja keras,” ucap pemain yang sempat ikut program pelatnas jangka panjang Timnas Indonesia U-19 era Fachry Husaini pada tahun 2015 itu. (.id/RF)

 

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.