DIFOTO BARENG ARIEL NOAH, ATALIA: SAUKUR SERU-SERUAN AJAH!

Istri Wali Kota Bandung Ridwan Kamil, Atalia Praratya, angkat bicara soal kritikan Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) terkait fotonya bersama Ariel Noah.

Menurut Atalia, foto yang diunggah suaminya Ridwan Kamil menampilkan dirinya sedang berduet dengan Ariel itu merupakan foto dokumentasi dari rangkaian acara makan malam bersama para pimpinan daerah dalam kegiatan Indonesia Smart City Forum beberapa waktu lalu.

IEU RAME LUR: BÉDANA FLORES DAN PUGLIARA MENURUT PELATIH PERSIB!

“Itu lagi acara Smart City, kemudian kami nyanyi sama-sama dan pada waktu itu bercanda saja pada acara Smart City Forum Dinner,” ujar Atalia kepada Kompas.com di Balai Kota Bandung, Rabu tadi, 14/9/2016.

Dengan tenaga dalam, menahan si cinta yang gak kobe dan hampir terbawa medan magnet @ariel_inst

A photo posted by M Kamil (@ridwankamil) on

Menjawab kritikan yang dialamtkan KPAI, Atalia mengaku kegiatan itu hanya sebatas untuk menghibur para tamu undangan yang hadir. Atalia tidak nermaksud membuat polemik dengan fotonya itu.

“Bagi saya, ini adalah upaya mendekatkan warga dengan wali kotanya, jadi tidak ada niat ini sesuatu yang akan mengangkat sisi sensitif. Saya tidak mengerti maksud sensitif atau tidaknya karena ini kan hiburan bagi para tamu undangan pada saat itu. Memang konteksnya dimunculkan bukan untuk mengupas masa kelam seseorang, itu seru-seruan saja,” tuturnya panjang lebar. (.id/RCK)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.