SELAIN PERSIB VS PBFC, PS. TNI VS BHAYANGKARA SU OGÉ DIJADWAL ULANG!

Selain mengundurkan pertandingan Bandung dengan Pusamania Borneo FC, operator ISC juga mengundurkan satu pertandingan lain. Yakni pertandingan antara PS. TNI melawan Bhayangkara SU.

Sedianya pertandingan tersebut dijadwalkan akan diselenggarakan pada hari Sabtu kemarin, 3/9/2016 di Stadion Pakansari. Namun karena pihak pengelola tidak mengizinkan pertandingan digelar di Stadion Pakansari yang akan digunakan untuk PON XIX Jawa Barat, maka operator memundurkan pertandingan tersebut.

IEU RAME LUR: POLLING: INI CARA 2500+ BOBOTOH MENGDÉKÉNG PERSIB!

Dalam laman resminya PT. GTS belum merilis kapan jadwal dua pertandingan tersebut akan digelar. Tetapi yang jelas operator PT. GTS memahami bahwa kesulitan yang dihadapi Persib Bandung dan PS. TNI karena memang ada keperluan nasional yang harus lebih diutamakan.

Adapun yang biasanya menggelar 9 pertandingan, pada pekan ke-18 ini hanya menggelar 7 pertandingan. 6 pertandingan sudah selesai dan hanya menyisakan satu pertandingan lagi, yakni pertandingan antara Perseru Serui melawan Persegres GU yang akan digelar Senin besok, 5/9/2016 di Stadion Marora Serui. (.id/RCK)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.