SELENGGARAKAN ISTIGHOSAH GUBERNUR MIHAREP JABAR JUARA UMUM!

Menjelang upacara pembukaan PON XIX JABAR 2016 semua pihak terkait terus melakukan persiapan-persiapan agara hajatan nasional itu dapat terselenggara dengan baik. Termasuk di antaranya adalah melakukan doa bersama agar Alloh SWT memberi kelancaran untuk kegiatan berskala nasional ini.

“Acara ini kebetulan dengan peringatan hari olahraga nasional, dan juga tidak salahnya di hari Jumat ini kita meminta, memohon kepada Allah agar selalu dilancarkan, khususnya untuk PON Jabar mulai dari pembukaan sampai selesai nanti” ujar Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan Jumat siang tadi, 9/9/2016 di stadion GBLA, Kota Bandung.

IEU RAME LUR: TARGETKAN 3 ANGKA PENUH, KIM: TEU SIEUN KA SFC!

Pada acara Istigosah yang dihadiri pula oleh walikota Bandung, Ridwal Kamil, Sekda Provinsi, Wakapolda Jawa Barat, juga dihadiri oleh Ustadz Arifin Ilham. Selain itu tampak dihadiri pula oleh pegawai Pemprov Jawa Barat dan pegawai Pemkot Bandung.

Menurut Aher, secara pribadi ia tidak menargetkan apapun dari atlet-atlet yang berlaga untuk Jawa Barat. Tetapi ia tetap berdoa dan berharap agar Provinsi Jawa Baratbisa menjadi juara umum. “Tidak ada target khusus untuk mereka (atlet)” ucapnya.

Ketika disinggung mengenai atlet yg nantinya bakal membawa pulang medali emas, dirinya menjelaskan akan memberikan penghargaan bagi seluruh atlet tanpa terkecuali.

“Pasti ada bonus untuk semua atlet. Ini sekaligus apresiasi untuk mereka yang setiap hari terus giat berlatih 24jam untuk nama Jawa Barat,” pungkasnya. (.id/Bintang Bilfaqih/JOB)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.