SEPAKBOLA JABAR VS DKI, SUPPORTER TEU MEUNANG PAKAI ATRIBUT PERSIB – PERSIJA!

Supporter pertandingan sepak bola pada pertandingan antara Jawa Barat melawan DKI Jakarta diperkirakan akan ramai. Pertandingtan tersebut akan digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor pada hari Minggu besok, 18/9/2016.

Untuk menghindari gesekan, panitia telah mengatur tribuhn untuk penempatan supporter kesebelasan dua propinsi. Koordinator Bidang Keamanaan Cabor Sepakbola, Bripka Ade Effendi, mengartakan bahwa tribun Utra akan ditempati supporter tim DKI Jakarta dan tribun Selatan untuk supporter kesebelasan Jabar.

IEU RAME LUR: LATIHAN PERSIB DI BALI BERJALAN CERIA, IEU FOTO-FOTONA!

“Kami juga mengimbau agar kedua suporter tim tidak menggunakan atribut kesebelasan dan berpakaian rapi,” ujar Ade seperti dikutip dari laman resmi PON Peparnas, Sabtu, 17/9/2016.

Koordinator pendukung tim sepak bola Jabar di Kabupaten Bogor, Syamsudin mengaku telah menyebarkan imbauan ini kepada teman-temannya, baik secara langsung maupun melalui media sosial. “Kami sudah ingatkan untuk berpakaian rapi tanpa atribut, termasuk tidak membawa benda-benda yang dapat mengganggu jalannya pertandingan,” ucapnya.

Dengan demikian para supporter diharapkan tidak membawa dan memakai atribut Bandung dan Persija Jakarta. (.id/RCK)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.