SERGIO : DIOGO ‘MUSUH’ SAYA !

Meskipun pernah bermain dalam satu kompetisi yang sama, namun keakraban Sergio Van Dijk dengan Diogo Ferreira tidak seerat pertemannya dengan Marcos Flores. Pasalnya, Sergio dan Diogo belum pernah bermain di klub yang sama saat beraksi di Liga Australia. Sedangkan bersama Flores, Sergio pernah bekerja sama di lapangan hijau.

Pemain berkepala plontos ini tercatat sebagai pemain Adelaide United bersama Flores sedangkan Diogo masih membela Melbourne Victory pada musim 2010 hingga 2013.

“Kalau dengan Diogo saya lebih dekat kenal saat di . Ketika di Australia saya kurang dekat karena dia menjadi musuh saya karena bermain di tim berbeda,” ujar Sergio sambil tertawa seperti dilansir bola.com.

Ieu Rame Lur : Bonek Dukung Langsung Jatim di Gelaran PON Jabar !

Sebelumnya, Sergio sempat mengungkapkan sosok seorang Flores. Dimata Sergio, Flores adalah sosok yang mempunyai kpribadian yang sangat baik. “Dia ramah, dan mempunyai kepribadian yang baik pula dan mudah bergaul. Saya sudah kenal dia sejak di Australia, kami berteman di sana sehingga komunikasi baik, bisa Anda lihat dia dengan pemain-pemain Persib, sangat baik komunikasinya,” kata Sergio van Dijk. (.id/HL)

 

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.