SERGIO: DITÉNGKÉP SI MAURICIO, SAYAH JADI SUSAH MOVE ON!

Persib Bandung harus mengakui keunggulan Sriwijaya FC dengan skor 3-0 dalam laga lanjutan pekan ke-19 turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Sabtu malam, 10/10/2016.

Dalam pertandingan tersebut, penyerang Bandung, Sergio van Dijk terlihat beberapa kali kesulitan untuk bisa lolos dari kawalan para pemain belakang Sriwijaya FC. Bahkan, Mauricio Leal menjadi ‘pendamping’ setia Sergio dalam urusan berduel perebutan bola.

Menanggapi hal tersebut, pemain yang bersangkutan, Sergio van Dijk mengakui memang dirinya kesulitan untuk bisa bergerak untuk menciptakan peluang karena Mauricio bermain sedikit ‘kotor’ untuk menjaganya.

“Ya, saya susah untuk bergerak, kamu bisa lihat saya selalu di-wrestling (dijaga sembari dipeluk) sama dia,” ujar Sergio kepada .id.

Lebih lanjut, Sergio mengeluh dengan beberapa keputusan wasit yang tidak menguntungkan yang seharusnya bisa saja menjadi peluang emas tim Maung Bandung. “Banyak pelanggaran yang tidak dianggap wasit, harusnya jadi peluang buat kita, tapi wasit punya keputusan lain,” keluhnya. (Bobotoh.id/RF)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.