SIGA PERSIJA, PERSIB HANYA IMBANG MAIN LAWAN TIM ISC B!

Si Maung Bandung ternyata masih belum tajam cakar dan taringnya. Karena pada pertandingan uji coba melawan tim kebanggan kota Ciamis, PSGC, hasnya menghasilkan skor imbang 0-0.

Pada pertandingan yang digelar di Stadion Galuh, Ciamis Senin sore ini, 26/9/2016, diperkuat seleuruh pemain intinya. Termasuk Vladimir Vujovic yang baru datang dari Montenegro, juga Diogo Ferreira dan Marcis Flores.

IEU RAME LUR: 500 SUPORTER MALUKU UTARA HADIR DI JATINANGOR!

Terutama semenjak babak ke-2, Persib lebih banyak mendapat serangan balik dari PSGC Ciamis yang merupakan tim 16 besar di ISC B. Walaupun banyak menyerang tetapi pemain-pemain PSGC cukup merepotkan barisan tengah dan pertahanan P{ersib melalui serangan-serangan balik yang berbahaya.

Tertekan hampir selama babak ke-2 Persib tidak bisa mengembangkan permainan. Bahkan pada menit ke -85 I Made Wirawan terpaksa diganti M. ridwan karena mengalami cedera. Made cedera saat mendarat setelah melakukan penyelamatan.

Pada akhir babak ke-2 Atep yang berduet dengan Sergio menggempur barisan pertahanan PSGC. Namun PSGC dapat mengimbanginya dan kampai wasit meniupkan peluit tanda babak ke-2 berakhir, skor tetap imbang 0-0. (.id/RCK)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.