SIMPATI BENCANA, SOFTBOL PUTRI JABAR MEMAKE PITA HITAM!

Tim sofbol putri Jawa Barat mengenakan pita hitam saat bertanding sebagai bentuk bela sungkawa atas bencana yang terjadi Kabupaten Garut. Musibah banjir bandang tersebut, banyak menelan korban jiwa.

Syehan Hana Rahmani (19) mengatakan, penggunaan pita hitam sebagai bentuk belas ungkawa atlet Jabar terhadap musibah yang sedang terjadi dan bertepatan dengan momen besar pelaksanaan PON XIX/ 2016 Jawa Barat.

IEU RAME LUR: EVALUASI PON, MENPORA AKUI BELUM TAHU PERSIS AKAR PERSOALAN!

“Ya namanya juga musibah. Mau sedang momentum apa saja, musibah bisa terjadi dan susah ditebak. Yang pastinya, kami para atlet, khususnya atlet sofbol putri Jabar selalu mendoakan para korban,” ucapnya seperti dikutip dari laman resmi PON dan Peparnas, Kamis 22/9/2016.

Syehan menambahkan, kepada para korban atau pun pihak keluarga yang ditinggalkan, semoga bisa diberi ketabahan dan kesabaran menghadapi segala cobaan yang terjadi. “Saya yakin di tengah gempita pelaksanaan PON semua warga khususnya Jabar ikut mendoakan,” paparnya.

Jauh dari itu, dirinya berharap semoga Pemerintah Provinsi Jabar yang sedang sibuk dalam pelaksanaan PON XIX, semoga bisa membagi waktu menyelesaikan segala sesuatu yang terjadi, termasuk bencana alam di Garut dan Sumedang.

“Pasti repot ngurus PON dan datangi para korban, tapi saya yakin slogan Jabar Kahiji bukan hanya kemenangan medali saja tapi pemerintah pasti bisa menyelamatkan korban dan merangkul keluarga yang ditinggalkan,” ujarnya lagi.(.id/RCK)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.