SRIWJAYA FC MENJOJOÉT PERSIBA, MITRA KUKAR KALAHKAN BARITO!

Dari tiga pertandingan di pekan ke-18 lainnya yang digelar hari Sabtu kemarin, 3/9/2016, tiga tim mencatat kemenangan di awal putaran ke-2 Indonesia Soccer Championship 2016 ini. Kemenangan itu cukup untuk mengubah posisi masing-masing klub di klasemen sementara.

Di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Persipura Jayapura menang tipis atas tuan rumah Bali United dengan skor 1-0 (0-0). Pada pertandingan yang diwarnai dua kartu kuning itu, gol Persipura dibukukan oleh Marinus Mariyanto pada menit ke-72.

IEU RAME LUR: BECKHAM NGABUSKEUN 11 GOL DI 2 PERTANDINGAN DIKLAT PERSIB!

Sedangkan di Stadion Gelora Sriwijaya, tuan rumah Sriwijaya menjungkalkan tamunya Persiba Balikpapan dengan skor telak 3-1. Pertandingan tersebut cukup keras, tergambar dari 7 kartu kuning yang dikeluarkan wasit dan 1 kartu merah.

Semua gol pada pertandinga tersebut tercipta di babak pertama. Alberto Goncalves membukukan namanya di papan skor pada menit ke-8, Fachruddin Wahyudi di menit ke-12, dan Ichasan Kurniawan di menit ke-14. Sedangkan gol hiburan Persiba Balikpapan diciptakan oleh Shohei Matsunaga di menit ke-24.

Sedangkan di Stadion 17 Mei Banjarmasin, tuan rumah Barito Putera kalah tipis oleh tamunya Mitra Kukar 0-1. Gol Mitra Kukar dikreasikan oleh Anindito Wahyu pada menit ke-16. Pertandingan ini sempat diwarnai oleh insiden mati lampu selama hampir setengah jam (.id/RCK)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.