STADION SEPI WAÉ, AREMA CRONUS PINDAH HOME BASE !

Arema Cronus pindah home base. Ada dua hal yang kabarnya menjadi alasan manajemen Arema memindahkan markas mereka dari Stadion Kanjuruhan ke Stadion Gajayana yang terletak di pusat kota Malang saat menghadapi Mitra Kukar, 30 September mendatang.

Alasan yang pertama adanya desakan dari Aremania yang menilai jika Stadion Kanjuruhan terlalu jauh dari pusat kota. Akibatnya, sebuah alasan kedua tercetus yaitu turunnya jumlah penonton dalam laga tim berjuluk Singo Edan tersebut.

“Kami berharap Aremania memberikan dukungan penuh saat pertandingan nanti,” kata Manajer Umum Arema Cronus, Ruddy Widodo dikutip bola.com.

Ieu Rame Lur : Dedi Ngaku Aya Komunikasi dengan Persib !

Dalam waktu dekat panpel Arema berencana mengangkut board ilklan LED dari Kanjuruhan ke Gajayana. Pemindahan tersebut menelan biasa puluhan. Setidaknya butuh tiga truk kontainer untuk mengangkutnya. Setelah dipindah panpel perlu melakukan penyetingan ulang oleh teknisi profesional.

Semua pengorbanan itu diklaim manajemen Arema dilakukan Arema untuk kembali dapat dukungan penuh dari Aremania. Karena hampir separuh laga home putaran pertama 2016, Stadion Kanjuruhan sepi penonton. (.id/HL.bola.com

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.