SUDAH DIPERIKSA, IEU KONDISI TERKINI MARCOS FLORES!

Pemain anyar , Marcos Flores sebelumnya dikabarkan cedera ringan setelah dirinya mengalami benturan dengan salah satu pemain Bali United saat bertanding pada Minggu (18/9/2016) lalu.

Marcos pun diputuskan untuk langsung check up kondisinya karena Marcos memiliki riwayat cedera yang pernah dialaminya saat main di Australia. Namun, Dokter Tim , M. Raffi Ghani mengatakan, Marcos tidak mengalami cedera yang parah.

Ieu rame lur: SUPPORT TI BOBOTOH BUAT YANTO BASNA ! SEMANGKAAA !

“Jadi, keputusan untuk diperiksa di Jakarta karena Marcos khawatir saja cedera lamanya kambuh, dia kan punya riwayat cedera di bagian kaki karena itu, kita putuskan untuk diperiksa dan hasilnya negatif tidak ada yang membahayakan,” jelas Raffi seperti dilansir dari laman Topskor.co.id.

“Dia juga mengatakan sangat bersyukur karena ternyata tidak ada tanda-tanda riwayat cedera yang pernah dialaminya timbul lagi, dia hanya kahwatir saja dan tak mau beresiko makanya dia minta untuk diperiksa ke pusat medis olahraga di Jakarta,” jelas Raffi.

Marcos memang baru sekali tampil memperkuat Persib di Bali. Namun sayang, kondisinya tak memungkinkan sehingga dia batal bermain penuh karena harus ditarik keluar. Dari sana, Marcos merasakan kekhawatiran yang sangat kuat akan kondisinya.

“Sebetulnya tidak ada apa-apa. Tadi siang (kemarin), saya sudah dapat informasi bahwa tidak ada yang serius, saya kira Marcos bisa latihan hanya mungkin disesuaikan dengan kondisinya saat ini, saya juga yakin dia tak akan latihan yang berat-berat, paling tidak memisahkan dulu, kalua memungkinkan bsia ikut latihan sama-sama,” kata Raffi. (.id/RF)

 

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.