TAHUN HAREUP PERSEBAYA, AREMA INDONESIA, PERSIPASI & 4 TIM LAINNYA TAMPIL DIVISI UTAMA !

Selamat datang Persebaya Surabaya ! PSSI akhirnya memutuskan tim kebanggan Bonek Mania tersebut akan tampil di Divisi Utama Liga Indonesia pada musim depan. Keputusan tersebut diambil setelah PSSI menggelar rapat Komite Eksekutif di Solo, Selasa (6/9) malam. Dalam pertemuan itu, 12 anggota Exco turut hadir.

“Ya, kami sepakat bahwa Persebaya akan ikut kompetisi di Divisi Utama musim depan. Keputusan Exco ini sudah sesuai dengan semangat dari pemerintah,” ujar Djamal Aziz, Rabu (7/9/2016).

Dalam kesempatan tersebut hadir 12 Exco turut hadir. Mereka adalah Hinca Pandjaitan, Diza Ali, Reva Deddy Utama, Tonny Apriliani, Djamal Aziz, La Siya, Hadiyandra, Husni Hasibuan, Zulfadli, Dodi Reza Alex Noordin, dan Erwin dwi Budiawan serta Roberto Rouw.

Ieu Rame Lur : Marcos Datang Pugliara Teu Hariwang !

Tak hanya Persebaya, Exco juga akan menarik enam klub yang sebelumnya terpinggirkan, yaitu Arema Indonesia, Persewangi Banyuwangi, Persebo Bojonegoro, Persema Malang, Lampung FC, dan Persipasi Kota Bekasi. Mereka sempat membentuk gerakan AKSI (Aliansi Klub Sepakbola Indonesia).

Nantinya, lanjut Djamal tujuh klub tersebut akan disahkan dalam Kongres PSSI pada 17 Oktober di Makassar. Dalam kongres tersebut, PSSI akan memberikan tema ‘Singergy Unity For Football Integrity’. (.id/HL/Detik.com)

 

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.