TAK PUNYA ONGKOS PULANG, ATLET PON SULTENG TERDUNGSANG-DUNGSANG!

Kabar memprihatinkan datang dari kontingen PON asal Sulawesi Tengah. Karena kehabisan ongkos untuk pulang ke daerahnya di Morowali. Kabar ini menyeruak melalui linimasa twitter dari akun @nibrasnada

“Tweeps, yg dekat st. Manggarai tolong bantu adik2 kita dr Sulteng habis tanding PON nggak bisa pulang krn gak ada ongkos gak dikasih pemda,” cuit @nibrasnada seraya mengunggah sebuah foto.

IEU RAME LUR: AHER: MASALAH DI LAPANGAN MAH DINAMIKA!

Diberitakan pula oleh kompas.com, bahwa 9 atlet cilik dan 4 orang official yang berasal dari Morowali, Sulawesi Tengah adalah atlet beladiri Muay Thai yang berhasilmerebut medali. Mereka mendapatkan satu medali emas, tiga perak, dan tiga perunggu dari pertandingan Muay Thai yang diselenggarakan di Cianjur, Jawa Barat.

Pada saat berita ini diturunkan, reporter .id, Bintang Bilfaqih, sedang melakukan konfirmasi pada Iwan Said, pelatih yang mewakili kontingen Muay Thai Sulawesi Tengah. Namun sampai berita ini diturunkan, belum ada respon terhadap layanan pesan singkat dan panggilan telepon yang dilakukan.(Bobotoh.id/BB/RCK. Foto: Twitter)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.