TAK TERIMA SANKSI AFC, AL NASR MENGAJUKEUN BANDING!

Al Nasr memutuskan untuk melakukan banding atas sanksi yang dijatuhkan Komisi Disiplin AFC beberapa waktu lalu. Komdis AFC memutuskan membatalkan pertandingan antara Al Jaish (Qatar) melawan Al Nasr karena pada pertandingan itu Al Nasr dianggap menggunakan pemain ilegal.

Pemain ilegal yang dimaksud adalah Wanderley Santos yang berpaspor Indonesia. Karena kemudian berdasarkan laporan pihak Imigrasi Indonesia, paspor Indonesia yang dimiliki Wanderley Santos disinyalir sebagai paspor palsu.

IEU RAME LUR: HUJAN GOL DI BANGKALAN, RONGGO HATTRICK!

Melalui keterangan resmi yang disampaikan oleh Mohammad bin Hazzam, Plt Sekejen Asosiasi sepakbola UEA (FA UEA), Al Nasr akan mengajukan banding atas keputusan pembatalan kemenangan itu ke Pengadilan Arbitrase Olahraga atau CAS.

Mohammed bin Hazzam mengatakan bahwa keputusan Komdis AFC mencabut kemenangan Al Nasr di leg pertama perempat final Liga Champions Asia itu sebagi terburu-buru. “Juga datang pada saat yang tidak tepat!,” ungkap Mohammed bin Hazzam seperti diberitakan topskor.co.id, Selasa 13/9/2016. (.id/RCK. Foto: The-AFC.com)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.