TARGET AWAL FERDINAND BERSAMA TIMNAS INDONESIA !

Ferdinand Sinaga memasang target awal pasca masuk dalam daftar pemain yang dipanggil Alfred Riedl untuk melakukan pemusatan latihan di Stadion Manahan Solo. Ia rupanya tidak mau muluk-muluk dan hanya ingin menunjukan kualitasnya sebagai salah satu striker lokal yang memiliki ketajaman.

“Saat ini yang saya lakukan adalah mengikuti semua instruksi yang diberikan pelatih. Setelah itu saya akan berusaha keras bagaimana masuk ke tim, itu target awalnya. Saya harus memperlihatkan kualitas yang saya miliki lebih dulu saat ini, termasuk bagaimana saya menyatu dengan tim ini,” ujar Ferdinand Sinaga dilansir bola.com, Minggu (25/9/2016).

Ieu Rame Lur : Laga Amal, Persib Pelenoykan Perses Sumedang !

Akan tetapi, mantan pemain ini tidak menampik jika dirinya rindu berseragam Timnas Indonesia. Ferdinand rupanya ingin membela panji merah putih dia ajang Internasional setelah sekian lama vakum akibat sanksi FIFA.

“Saya sangat merindukannya, terutama karena sudah lama sekali saya tidak dipanggil ke timnas, dan juga sudah lama kita vakum di level internasional. Begitu mendapatkan panggilan, saya merasa gembira karena sudah rindu ingin membela timnas,” ujarnya. (.id/HL)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.