TARGETKAN 3 ANGKA PENUH, KIM: TEU SIEUN KA SFC!

Senada dengan pelatih Djadjang Nurdjaman, pemain tengah Bandung Kim Jeffrey Kurniawan menegaskan bahwa timnya menargetkan tiga angka penuh di Stadion Gelora Sriwijaya. Menurut Kim, dengan adanya penundaan pertandingan melawan PBFC membuat ia dan koleganya memiliki banyak waktu untuk mempersiapkan pertandingan melawan Sriwijaya Sabtu besok, 10/9/2016.

“Kita mempunyai banyak waktu untuk persiapan pertandingan. Jadi akan menjadi sangat penting bila kita memulaiinya dengan hasil yang positif,” tegas Kim saat Jumpa Pers Jelang Laga , Jumat siang tadi 9/9/2016, di Stadion Gelora Sriwijaya.

IEU RAME LUR: WASPADAI SAKABÉH PEMAIN SFC, DJANUR TARGETKAN HASIL MAKSIMAL!

Namun Kim juga tidak mengingkari bahwa Sriwijaya FC cukup solid di lini tengah. “SFC punya pemain bagus, tapi kita tidak perlu takut. Kita hanya perlu lebih waspada,” jelasnya lagi.

Sedangkan menurut Ichsan Kurniawan, pemain Sriwjaya FC yang menjadi juru bicara pada kesempatan yang sama menegaskan bahwa Sriwijaya FC akan bermain habis-habisan saat menjamu Persib Bandung. “Kami akan bermain all out, penuh semangat, dan bertekad meraih tiga pon!” tekad Ichsan.

Ichsan mengaskan bahwa tidak ada masalah dengan kondisi fisiknya usia bertanding melawan Malaysia bersama Timnas Garuda, beberapa hari lalu. “Tidak ada masalah, karena saya cuma bermain 20 menit,” terangnya. (.id/RF)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.