TARI (YANG GAK PAKAI CUT) KESAL KOREO 5000 BENDERA GAGAL!

Siti Tri Lestari namanya, gadis berhijab bernomor 10-01-1993 ini akrab dipanggil Tari. Sebagai seorang ia menyukai Tantan, si Kujang Lembang yang katanya “Striker yang paling bagus daya jelajahnya. Selain itu A Tantan juga pemain yang soméah kata orang Sunda mah,” terangnya.

Tari (yang enggak pake nama depat Cut) ini juga menilai adalah tim besar yang harus segera memperbaiki penampilannya di . Tong Malaweung, Sib! Jangan lengah!,” pintanya sangat.

IEU RAME LUR: FOTO PEMBANGUNAN FLY OVER ANTAPANI DI MALAM HARI

Baginya menjadi Bobotoh bukanlah sekedar menonton pertandingan Pewrsib semata. Tetapi harus masuk hingga ku lubuk hati yang terdalam. “Mendukung Persib bukan hanya ingin menonton permainannya , tapi ingin menikmati kebersamaan bersama suporter suporter yang luar biasa solid,” ungkapnya lagi.

Eh dari siapa sih Tari (yang enggak pakai Cut) itu menyukai Persib? “Dari ayah, walau beliau tak pernah nonton di stadion,” terangnya.

“Jaman SMP pernah nyuri-nyuri waktu buat nonton Persib di Siliwangi dan itu pertama kalinya nonton naik kereta,” kenangnya. (Bobotoh.id/GD)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.