TERKAIT KABAR PEMINJAMAN ZOLA DAN FEBRY KA PERSIBA, IEU CEUK DJANUR !

Pelatih , semakin tak ingin kehilangan dua pemain mudanya, dan yang telah mempersembahkan gelar juara Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX/2016 Jabar d cabang olah raga sepak bola Raby lalu.

Menurutnya penampilan dua anak asuhnya tersebut memperlihatkan progres penampilan yang meningkat selama memperkuat tim sepak bola PON jabar.

“Ya saya lihat sih kedua pemain ini (Zola dan Febry) semakin menunjukkan kualitasnya, semakin kesini semakin meningkat penampilannya,” kata pelatih yang akrab disapa ini beberapa waktu lalu saat menyaksikan laga final sepak bola PON di Stadion Si Jalak Harupat.

Ieu Rame Lur : JAINO MEMERE JAMINAN SKUAD INTI KALOW ZOLA DAN FEBRY GABUNG PERSIBA !

Zola dan febry sendiri sebenarnya telah dikontrak oleh manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), dan belum lama ini ada beberapa klub yang serius ingin menggunakan servis dari kedua pemain muda tersebut, terlebih Persiba Balikpapan yang sangat ngotot ingin meminjam keduanya.

Seperti diberitakan sebelumnya, pelatih Persiba, bahkan telah menyiapkan strategi khusus jika kedua pemain itu resmi bergabung dalam timnya.

Namun, sepertinya hal itu tak mudah, karena Djanur pun sudah memiliki hal sama dengan Jaino, adapun kedua pemain tersebut dipinjamkan hanya sampai akhir turnamen Indonsesia Soccer Championship (ISC) 2016 usai.

“Dari sejumlah pemain PON Jabar pastinya saya menginginkan Febri dan Zola. Mereka akan menjadi bagian strategi di musim depan. Untuk itu, kalaupun ada kabar peminjaman ke Persiba itu hanya untuk akhir putaran kedua ISC. Bukan untuk Liga musim depan,” ungkapnya. (Bobotoh.id/FD)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.