TERSERANG GEJALA DBD, PENYERANG PERSIB INI TIDAK DIBAWA KE BALI!

Persib harus kembali kehilangan opsi pemain penyerang setelah salah satu penyerang mereka, Tantan dikabarkan tidak bisa merapat ketika tim bertandang ke kandang Bali United dalam laga lanjutan pekan ke-20 turnamen Indonesia Soccer Championship () 2016.

Sebelumnya, Persib dipastikan tidak akan diperkuat penyerang utamanya, Sergio van Dijk dikarenakan akumulasi kartu kuning yang didapatnya.

Ieu rame lur: IEU HASIL RAPAT VIKING BALI DENGAN PANPEL !

Seperti yang dikabarkan, Tantan sedang menderita penyakit gejala demam berdarah. Hal tersebut dikonfirmasi oleh dokter tim Persib, M. Raffi Ghani. Raffi mengatakan, Tantan telah mengidap penyakit tersebut sejak tiga hari yang lalu, setelah itu, Raffi menyarankan untuk Tantan segera cek darah yang menghasilkan Tantan terkena gelaja demam berdarah.

“Kemarin dua hari dia panas, kemudian hari ketiga saya sarankan untuk cek darah, hasilnya ternyata dia gejala demam berdarah (DBD),” terang Raffi.

Alhasil, Persib pun kini hanya tinggal mempunyai stok dua penyerang utama yakni Samsul Arif dan Yandi Sofyan. Namun, Persib masih memiliki opsi pemain seperti Marcos Flores dan Zulham Zamrun yang juga bertipikal menyerang. (.id/RF)

 

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.