TEU DIPANGGIL TIMNAS I MADE SEMAKIN KAMOTIPASI !

Kiper utama Bandung, I Wirawan mengaku tak terlalu kecewa dengan keputusan pelatih yang tidak memanggilnya dalam skuat tim garuda yang akan melakoni laga ujicoba kontra Malaysia pada Selasa, (6/9/16) mendatang.

Namun, menurutnya itu adalah tambahan motivasi bagi dirinya untuk menampilakn performa terbaiknya bersama klubnya saat ini. Sebab, Made masih mempunyai peluang  kembali memperkuat timnas Indonesia di Piala AFF 2016 nanti, karena pemanggilan saat ini Belum final.

“Dipanggil atau tidak, kita tetap harus mendukung timnas. Saya masih berusaha untuk menujukkan performa yang bagus. Mudah-mudahan bisa dipanggil lagi untuk ikut di timnas,” kata penjaga gawang asal Bali ini, Kamis (1/9/16).

Ieu Rame Lur : NAHA PEMAIN MUDA PERSIB SULIT TEMBUS SKUAT UTAMA ? IEU CEUK DJANUR !

“Kita sebagai pemain inginnya masuk timnas, dan untuk masuk timnas itu dengan cara selalu memberikan yang terbaik dalam setiap pertandingan. Itu satu faktor agar bisa masuk ke timnas. Tapi ada satu kendala juga di setiap tim hanya diambil dua pemain, dan tidak bisa lebih lagi,” sambungnya.

Seperti yang sudah diumumkan sebelumnya, pelatih Alfred Riedl tidak memilih penjaga gawang asal Bali ini. Riedl memanggil Kurnia Meiga Hermansyah, Andritany Ardhiyasa dan Dian Agus Prasetya yang usianya relatif lebih muda darinya.

“Siapapun itu pemain muda maupun senior itu sudah menjadi pilihan pelatih. Kita berharap mereka bisa memberikan yang terbaik untuk Indonesia,” pungkasnya. (Bobotoh.id/FD)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.