TIDAK MELEPAS KIPERNYA KE TIMNAS, IEU ALASAN PBFC !

Pusamania Borneo FC (PBFC) buka suara terkait tidak melepas Dian Agus Prasetyo ke Timnas Indonesia yang akan menjalani pemusatan latihan di Solo. Melalui asisten manajernya, Farid Abubakar, tidak adanya stock kiper menjadi alasan utama tim berjuluk Pesut Etam ini.

“Tidak dilepasnya Dian Agus ke Timnas bukan karena keinginan klub, tapi kondisi tim yang sangat membutuhkan Dian Agus. Kiper kedua, Nadeo Argawinata tidak bisa dimainkan karena sedang mengalami cedera punggung. Kiper ketiga kami didaftarkan sebagai kiper PBFC U-21. Jadi, jelas hanya Dian Agus saja yang siap,” kata Farid Abubakar, Kamis (22/9/2016) malam.

Ieu Rame Lur : Ini Yang Dirasakan Marcos Setelah Berlatih Deui !

Farid lantas meminta agar tidak dilepasnya Dian Agus ke Timnas tidak menjadi permasalahan. Terlebih PBFC akan menghadapi Madura United di laga lanjutan 2016.

“Jadi, bukan karena kami mengingkari komitmen, tapi soal Dian Agus itu jelas karena kebutuhan di tim saja. Jadi, kami berharap tidak terlalu dipermasalahkan. Tidak mungkin juga kami melakukan persiapan lawan Madura United tanpa kehadiran kiper,” kata Farid Abubakar dikutip dari bola.com. (.id/HL)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.