TIKET PERSIB VS PERSIBA TEU DIJUAL DI STADION !

Bobotoh yang ingin menyaksikan laga kontra Persiba Balikpapan dalam laga lanjutan Indonesia Soccer Championship () 2016 yang berlangsung di Stadion Wibawa Mukti Bekasi, Sabtu (1/10/2016) besok harus sudah memiliki tiket sejak berangk dari rumah masing-masing. Pasalnya, panitia pelaksana pertandingan tidak menyediakan tiket di lokasi pertandingan.

Menurut General Coordinator Panpel Persib, Budhi Bram Rachman, pihaknya telah menjalin kesepakatan dengan pihak kepolisian untuk tidak menjual tiket on the spot. “Ini hasil kesepakatan panitia dengan kepolisian. Jadi penonton yang datang ke stadion harus sudah memiliki tiket,” ujar Bram.

Namun, kata Bram, pada hari pertandingan tetap ada penjualan, namun titik loket masih dalam pembahasan dan panitia berkoordinasi dengan ketua kelompok suporter di Cikarang Kabupaten Bekasi.

Ieu Rame Lur : PSGC Ciamis vs Persekap Live Via Streaming !

Dilansir laman resmi Persib, bagi yang berada di wilayah Raya tidak perlu khawatir. Panitia menyiapkan 2.000 yang sudah bisa dipesan di Graha Persib, Jumat besok.

Tiket yang disediakan VIP utama 300 lembar harga Rp 100 ribu, Barat atas 400 tiket harga Rp 75 ribu. Lalu, tribun Timur bawah 200 lembar harga Rp 50 ribu, tribun Timur atas Rp 40 ribu. Tribun Utara dijual 300 lembar dan Selatan 400 lembar masing-masing harga Rp 40 ribu. (bobotoh.id/HL)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.