TIM FUTSAL PON JABAR AJEG DI PUNCAK KLASEMEN GRUP B USAI MEMPELENOYKAN MALUT !

Tim tuan rumah Jawa Barat berhasil melenggang ke usai mengalahkan tim (Malut) dengan skor 4-2 dalam babak penentuan di grub B ajang Pekan Olahraga Nasional () XIX/2016 di GOR ITB Jatinangor, Sumedang, Kamis (22/9/16).

Laga itupun berjalan sangat sengit, diawal laga, Malut langsung mengurung pertahanan Jabar, namun Jabar yang andalkan serangan balik pun mampu ciptakan beberapa peluang matang, namun kesigapan kiper Malut, Kikin, mampu beberapa kali patahkan peluang Jabar.

Sunny akhirnya berhasil memecah kebuntuan dengan ciptakan gol pada menit ke-11 melalui tendangan first time, memanfaatkan bola rebound Sunny langsung sambar bola dan buat Jabar unggul. Gol kedua pun sama, kembali memanfaatkan bola rebound, Sunny berhasil kolongin Kikin pada menit ke-14. Malut perkecil ketertinggalan melalui gol Rio Pangestu pada menit ke-15, dan bertahan hingga babak pertama usai.

Ieu Rame Lur : RAIHAN MEDALI PON HARI INI: JABAR MENAMBIH 20 EMAS!

Di babak kedua, Odang tambah keunggulan Jabar lewat golnya pada menit ke-23. Tertinggal 2 gol buat anak asuhan M.Triyoga lakukan serangan bertubi-tubi, namun rapatnya pertahanan Jabar mampu patahkan beberapa peluang yang tercipta.

Gol untuk Malut pun akhirnya tercipta, melalui skema set play Arjuna yang salah antisipasi bola, lakukan gol bunuh diri pada menit ke-35. Pertandingan semakin seru saat powerplay Malut dibalas powerplay Jabar. kedua tim saling serang diiringi tepuk tangan penonton yang memenuhi GOR. Jordi akhirnya berhasil cetak gol setelah manfaatkan kesalahan powerplay Malut di 4 detik terakhir, sekaligus menutup laga babak kedua.

Dengan hasil ini, anak asuhan Panca Fauzi berhak menempati juara grup B dengan raihan nilai sempurna 12 poin belum pernah terkalahkan di empat pertandingan fase grup, sementara Maluku Utara tepat berada dibawahnya dengan 7 poin. Di Semifinal, Jawa Barat akan bertemu DKI , dan Maluku Utara akan berhadapan dengan Jawa Timur pada Sabtu (24/9/2016). Sumber bolalob.com (Bobotoh.id/FD)

MALUT: Kikin (GK), Ariawan, Anan, Putra, Fandy (C); Zulfikar, Sutan, Darwis, Jimli, Iban, Rio, Najmudin, Rifaldi (GK)

JABAR: Yogi (GK), Jordi, Yamani, Jeni, Sunny; Irman (GK), Aditya, Arjuna (C), Iqbal, Raka, Rifai, Alifian, Odang, Peking

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.