TIM SEPAK BOLA PON GORONTALO MENGHANEUEULKEUN KEMACETAN BEKASI !

Romi Malanua, pelatih Kepala tim , mengkritisi kemacetan lalu lintas di yang berimbas pada stamina pemain sehingga gagal lolos babak penyisihan XIX/2016, Minggu (19/9).

“Stamina pemain kami terkuras saat merasakan dalam perjalanan dari penginapan di Cikarang Kabupaten Bekasi menuju vanue sepak bola di Kota Bekasi,” katanya di Bekasi.

Lokasi kemacetan lalu lintas yang dimaksud berada di ruas jalan tol Jakarta-Cikampek.

Kesebelasan tersebut nyaris terlambat tiba di Stadion Patriot Chandrabaga di Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, untuk menjalani laga terakhir babak penyisihan grup C cabang olahraga sepak bola PON ke-XIX.

Ieu Rame Lur : KONGRES TETAP DI MAKASSAR, PSSI SEBAR UNDANGAN!

“Kami sempat ingin meminta pengawalan, namun batal, karena sudah keburu ada di jalan,” kata Romi kepada antaranews.com.

Sebanyak 15 atlet dan sejumlah ofisial Gorontalo berangkat dari hotelnya di Cikarang sekitar pukul 16.00 WIB, namun tim baru tiba di stadion sekitar pukul 18.30 WIB akibat terjebak macet.

“Kami baru tiba setengah jam sebelum kick-off pukul 19.00 WIB. Ini harus menjadi evaluasi bagi panitia penyelenggara,” katanya.

Dikatakan Romi, pemilihan tempat penginapan di kawasan Cikarang dilatarbelakangi posisinya yang strategis dan dekan dengan vanue penyisihan grup C di Stadion Wibawa Mukti, Jababeka Cikarang, Kabupaten Bekasi.

“Nyatanya pertandingan terakhir digelar di Stadion Patriot Chandrabaga, Kota Bekasi yang jaraknya cukup jauh,” katanya.

Dalam laga terakhir itu, Gorontalo terpaksa pulang ke daerahnya karena dikalahkan tim Papua 0-1.

Kekalahan tersebut membuat tim itu semakin terpuruk di dasar klasemen Grup C, tanpa meraih poin sama sekali karena Gorontalo belum pernah memenangkan pertandingan. Sumber bolalob.com (Bobotoh.id/FD)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.