TIMNAS INDONESIA BOGA KESEMPATAN DIBELA KU PEMAIN ASAL MAROKO !

Federasi sepak bola () melalui sekjennya, mengatakan jika pihaknya akan memberikan kesempatan kepada siapapun untuk membela Garuda.

Lampu hijau pun tertuju kepada mantan kapten timnas U-23 , Fettouhi yang mengaku memiliki keinginan memperkuat timnas Indonesia dan sudah mengantongi paspor Indonesia.

Fettouhi merupakan pemain kelahiran 30 September 1990. Ia sempat membela Maroko U-23 di Islamic Solidarity Games di Palembang pada tahun 2013 silam. Selain itu ia juga pernah memperkuat Maroko U-23 pada Olimpiade 2012. Fettouhi mengaku memiliki darah Indonesia dari sang ayah. Ia mengklaim buyutnya merupakan seorang pedagang di kawasan Pasar Baru, Jakarta.

Ieu Rame Lur :  HARAPAN DJANUR SAAT PASUKANNYA NYANGHAREUPAN PSGC !

“Intinya kesempatan akan kami buka buat siapapun, timnas itu untuk putra terbaik Indonesia. Siapapun dia baik pemain yang bermain di Indonesia maupun di luar,” ujar PSSI, Azwan Karim seperti dikutip dari Bola.net.

Meski begitu, Azwan mengatakan jika pihaknya akan tetap memeriksa kevalidan identitas pemain berusia 26 tahun tersebut agar tidak terulangnya kejadian yang dilakukan oleh Wanderley pemain asal Brasil yang memperkuat klub Al Nashr yang mengaku sebagai WNI.

“Tapi untuk kepastiannya harus kami pastikan lagi paspornya benar tidak Indonesia. Jangan sampai ada kasus-kasus kejadian seperti kemarin dan tidak valid,” tegasnya. (Bobotoh.id/FD)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.